WILDANUM MODEL STUDIO S ONE

Serambi Kids

Serambinews.com / Minggu, 24 Februari 2013 09:19 WIB

240213_9_wildanum

 

Kalau Wildanum Muhan Rajsal, mau ikut suatu lomba model atau lomba peragaan busana, sudah ada yang urus. Bukan bundanya. Tapi diatur oleh seorang menejernya.

Wah baru usia 11 tahun, teman yang sekolah di SD Kartika XIV Banda Aceh ini, sudah punya menejer? Iya dong. Itu karena Wilda sudah serius dengan profesinya sebagai Model Cilik Studio S One Atjeh Modelling, yang dilatih oleh Awan dan Riri.

Nah,  Wilda sudah memilih dunia modeling dalam mengukir prestasinya. Berfoto, menari, dan catwalk memang sudah hobi Wilda sejak kecil. Tak heran teman kelahiran 20 Januari 2002  ini, sudah punya sejumlah piala penghargaan. Misalnya  dari ajang Icon Model Launching Toyota New Avanza 2012, Model Cilik Pagelaran Fashion Show Tenun Tradisional EXPO City 2011,  Juara I Fashion Show Cassual Kid’s Oasis Hotel 2013, Juara III Fashion Show Cassual Colourfull Kapal Apung 2013.

Bagaimana Wilda mengatur kesibukannya? Anak pertama dari dua bersaudara ini, setiap Senin sampai Rabu  pada pukul  14.00-16.00 Wib,  mengikuti les pelajaran sekolah, dan pada

pukul 16.00-18.00 Wib mengikuti latihan drumband di sekolah. Sedangkan setiap Selasa, Kamis, dan Jumat kegiatan Wilda adalah  mengaji.  Jadi setiap Sabtu,  barulah Wilda latihan untuk catwalk atau model.  Nah, kalian tentu bisa meniru ketekunan belajar anak Pak Muharli Iskandar dan Bu Ani Tursina ini bukan? Wilda ingin jadi model bertaraf nasional dan internasional.(nani hs)

Editor : bakri

Pos ini dipublikasikan di BERITA NANI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s