BALAI SYURA KUNJUNGI SERAMBI INDONESIA

Aceh.tribunnews.com / Kamis, 14 Maret 2013 11:26 WIB

BANDA ACEH – Sejumlah aktivis perempuan yang tergabung dalam Balai Syura Ureung Inong Aceh melakukan kunjungan ke Kantor Pusat Harian Serambi Indonesia, kawasan Meunasah Manyang-PA, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Rabu (13/3). Kunjungan itu bertujuan mendiskusikan peran media dalam pemberitaan isu perempuan di Aceh.

Ketujuh aktivis perempuan itu disambut Wakil Redaktur Pelaksana Serambi Indonesia, M Nasir Nurdin dan Eksekutif Produser Serambi FM 90.2 Mhz, Nani HS. Kunjungan itu merupakan satu dari serangkaian kegiatan memperingati Hari Perempuan Sedunia.

Seorang aktivis, Asiah mengatakan kunjungan itu selain silaturrahmi juga untuk membangun hubungan dengan media sebagai sarana yang bisa membantu kaum perempuan Aceh melalui pemberitaan. “Kami mengharapkan Serambi Indonesia dapat ikut memperhatikan kaum perempuan melalui pemberitaan di koran,” katanya saat diskusi.

Menanggapi harapan aktivis Balai Syura, Nasir Nurdin mengatakan pihaknya terbuka menerima segala masukan dan kritikan selama hal itu bermanfaat bagi masyarakat.

“Serambi memberi ruang bagi Balai Syura maupun lembaga lain yang ingin menyuarakan hal-hal yang terjadi di Aceh. Hal itu dapat langsung ditujukan ke redaksi Harian Serambi Indonesia. Kami juga akan terus memperbaiki diri agar ke depan bisa lebih baik lagi,” demikian Nasir Nurdin.(s)

Editor : bakri

 

Pos ini dipublikasikan di KLIPING MEDIA. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s