SAYEMBARA KARYA TULIS BIRO PP

Serambi Indonesia :

BANDA ACEH – Biro Pemberdayaan Perempuan (PP) Setda Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD kembali menggelar sayembara karya tulis bagi umum, priode 2006.
Ajang yang mengharuskan karya tulis sudah dimuat di media massa edisi Januari-Oktober 2006 tersebut, menurut Kepala Biro Pemberdayaan Perempuan Setdaprov NAD, Dra Hj Lailisma Sofyati kepada Serambi, Sabtu (10/6), digulirkan untuk memperoleh masukan dan meningkatkan partisipasi masyarakat pada Pemberdayaan Perempuan.
Menurutnya peserta sayembara diikutkan juga dari kalangan mahasiswa dan jurnalis yang dibuktikan dengan fotocopy identitas masing-masing. Karya tulis merupakan hasil karya orisinal, belum pernah dan tidak sedang diikutkan dalam sayembara lain. Naskah dalam bentuk kliping asli, diterima panitia selambat-lambatnya pada 25 November 2006 (cap pos).
Panitia di Biro PP Setdaprov NAD, menyodorkan tiga tema, yaitu Pemberdayaan Perempuan Menuju Masyarakat Aceh yang Madani dan Islami, Peranan Keluarga dalam Mengaktualisasikan Potensi Perempuan, dan Pembangunan Pemberdayaan Perempuan, Harapan dan Peluang.
Bagi pemenang, jelas Lailisma, berhak atas uang tunai Rp3.000.000 untuk pememang I, pemenang II (Rp2.500.000), pemenang III (Rp 2.000.000). Disediakan juga hadiah hiburan I, II, III masing-masing Rp 1.500.000. Lomba serupa juga diadakan Biro PP Setdaprov NAD tahun lalu. Kali ini nama-nama pemenang bakal diumumkan lewat media massa pertengahan Desember mendatang. Sedangkan hadiah dan surat penghargaan menurut rencana diserahkan pada peringatan Hari Ibu, 22 Desember 2006.(nan)

Pos ini dipublikasikan di BERITA NANI. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s